Pages

Keanu Reeves Diincar Bintangi Film Sci-Fi Thriller 'The Panopticon'


 telah menjadi aktor yang sangat piawai dalam perannya di banyak film. Hal ini terbukti dengan banyaknya tawaran akting yang diterima oleh aktor senior berusia 50 tahun ini. Setelah membintangi film "The Matrix", Keanu kembali mendapat tawaran untuk film bergenre sci-fi thriller dengan tema peristiwa kiamat. 

Aktor "" ini telah diincar untuk membintangi film sci-fi thriller berjudul "The Panopticon". Pembicaraan ini telah masuk dalam tahap negosiasi dan belum ada kesepakatan final antar kedua pihak. 

"The Panopticon" bercerita mengenai seorang lelaki yang menerima pesan dari dirinya di masa depan bahwa dunia akan berakhir. Dirinya ditugaskan untuk memecahkan misteri keterlibatannya dalam kiamat dan diharapkan dapat mencegahnya sebelum terlambat. 

Film ini akan disutradarai oleh Tarsem Singh. Craig Rosenberg yang juga menulis untuk "" akan menjadi penulis naskah dalam "The Panopticon". Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk film ini. 

Baru-baru ini Keanu menyelesaikan film thriller "" yang telah mendapatkan tempat di box office. Keanu juga masih menjalani kesibukan setelah menyelesaikan syuting dalam film "Knock, Knock" dan "". Selain itu, Keanu juga sedang menjalani syuting untuk "Daughter of God".


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com