Pages

Rasakan Pengalaman Mendebarkan Chris Pratt di Trailer 'Jurassic World'



Setelah merilis teaser 20 detik dari film "Jurassic World", Universal telah merilis trailer film tersebut di YouTube. Trailer ini dibuka dengan adegan pasangan orang tua yang melepas kedua anaknya untuk liburan. 

Setelah itu ditampilkan rombongan wisatawan Jurassic World yang menaiki kapal pesiar menuju taman yang berisi binatang-binatang purba seperti dinosaurus. Di sana terdapat banyak keseruan yang ditampilkan diantaranya kemegahan suasana taman, dan wisatawan dapat merasakan dinosaurus yang berlarian di alam bebas. 

Namun keindahan di taman Jurassic World tersebut tidak berlangsung lama. Klimaks film ini dimulai ketika seekor dinosaurus lepas dari kandangnya. 

Sementara itu, Chris Pratt yang berperan sebagai Owen menemukan bekas cakaran dinosaurus di sebuah dinding. Pengalaman yang sesungguhnya dimulai di sini dan akan memicu banyak kejadian mengerikan lainnya. 

Film "Jurassic World" akan rilis pada tanggal 12 Juni 2015 mendatang. Film ini juga dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Jake Johnson, Judy Greer, Vincent D'Onofrio, dan lain-lain. 

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com