Pages

Setelah 'Star Wars', Oscar Isaac Jadi Penjahat di 'X-Men: Apocalypse'



Aktor Oscar Isaac telah mendapatkan banyak penghargaan lewat aktingnya di film "Inside Llewyn Davis" dan "A Most Violent Year". Berkat prestasinya di bidang akting tersebut, Oscar dipercaya untuk menjadi karakter kuat dalam "X-Men: Apocalypse" yang sebelumnya juga digandeng untuk proyek film "Star Wars: The Force Awakens". 

Oscar akan menjadi karakter penjahat utama bernama Apocalypse dalam "X-Men: Apocalypse". Aktor 35 tahun ini akan bertemu dengan James McAvoyMichael FassbenderNicholas Hoult dan Jennifer Lawrencedi bawah arahan sutradara Bryan Singer. 

Sebelumnya, seorang pengamat Hollywood sempat menempatkan Idris Elba sebagai aktor yang paling pantas memerankan penjahat dalam "X-Men: Apocalypse". Namun seorang sumber telah menunjukkan bahwa Bryan lebih memilih Oscar untuk berperan sebagai penjahat dalam filmnya. 

Film ini merupakan yang ke-8 dalam franchise "X-Men" sejak kemunculannya pada tahun 2000. "X-Men: Apocalypse" menceritakan tentang sejarah dan asal-usul mutan di bumi. Film ini akan memulai syuting pada April 2015 dan direncanakan rilis di Amerika pada 27 Mei 2016.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com