Pages

Film Hollywood Iko Uwais 'Beyond Skyline' Siap Syuting di Yogyakarta


Iko Uwais dan Yayan Ruhian sedang bersiap untuk syuting film Hollywood, "Beyond Skyline". Menurut rencana, salah satu lokasi syuting akan bertempat di obyek air terjun Sri Gethuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. 

"Pemberitahuan bagi semua wisatawan untuk tanggal 10 - 12 Desember 2014 Obyek wisata Air Terjun Srigethuk, Gunung Kidul, Yogyakarta ditutup total," demikian keterangan di akun Facebook Yogyakarta. "Dikarenakan digunakan untuk syuting film "Beyond Skyline" yang dibintangi oleh : Iko Uwais." 

"Selama tutup, nantinya akan ada uang ganti rugi. Setiap hari rencananya akan diganti Rp 10 juta," terang Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Wisata Bleberan Tri Harjono. "Menurut informasi yang kami dapatkan, artis yang akan datang antara lain Frank Grillo, Iko Uwais, Arifin Putra dan Yayan Ruhian." 

Nantinya yang dipakai adalah area persawahan di dekat bagian atas Air Terjun Sri Gethuk dan juga area sungai. Sutradara "Beyond Skyline". Selain air terjun Sri Gethuk, Desa Sri Tanjung, Bantul kabarnya juga akan menjadi lokasi syuting "Beyond Skyline". Diduga Arnold Schwarzenegger juga akan terlibat dalam film bertema alien tersebut. 

"Beyond Skyline" merupakan spinoff dari film invasi alien "Skyline". Iko akan memerankan karakter pemimpin gerakan melawan alien. Sedangkan Frank menghidupkan karakter ayah yang anaknya diculik alien. Film ini juga akan menampilkan pertempuran melawan alien dengan konsep baru.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com