Pages

Garangnya Hugh Jackman Jadi Bajak Laut di Trailer 'Pan'


Hugh Jackman berperan sebagai bajak laut Blackbeard di film "Pan" yang telah merilis trailernya Selasa (25/11) lalu. Setelah dikenal lewat peran Wolverine dengan cakarnya yang terkait di kedua tangan, kali ini Hugh berpenampilan dengan armor serba hitam dan berperan sebagai seorang penjahat. 

"Welcome to Neverland!" teriak Hugh sebagai Blackbeard dalam video trailer berdurasi 2 menit tersebut. Aktor "X-Men: Days of Future Past" ini berdiri di atas dek kapal dan merentangkan tangannya kemudian disambut oleh sorakan masyarakat yang ada di sana. 

Film "Pan" disutradarai oleh Joe Wright yang juga mengarahkan film "Hanna". Film ini diadaptasi dari kisah Peter Pan yang dikemas dalam versi baru. 

Sementara itu, Levi Miller sebagai aktor pendatang baru juga akan berperan dalam "Pan" setelah akting dalam film Australia "Great Adventures" dan "A Heartbeat Away". Levi memerankan tokoh Peter Pan, anak yatim yang ditinggalkan ibunya di panti asuhan ketika Perang Dunia II. Peter lalu diculik oleh antek-antek Blackbeard ketika sedang tidur bersama teman-teman di kamarnya. 

Peter kemudian pergi ke Neverland dengan kapal terbang ajaib milik Baddie tersebut. Di sana Peter bekerja pada tambang Neverland. Sementara itu aktor Garrett Hedlund berperan sebagai James Hook muda yang menjadi penambang Amerika yang kemudian membantu Peter melarikan diri dari kerja paksa. Film ini juga dimainkan oleh Rooney Mara yang berperan sebagai Tiger Lily.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com