Pages

Jake Gyllenhaal Berubah Jadi Petinju Berotot di Foto Pertama 'Southpaw'



Jake Gyllenhaal membuat publik terkejut dengan transformasi tubuhnya yang drastis. Perubahan fisik Jake tersebut terlihat setelah tim produksi "Southpaw" yang dibintanginya merilis foto pertama dari film mereka. 

Jake yang menurunkan berat badannya lebih dari 10 kg di film "Nightcrawler", tampak sangat berotot di foto pertama "Southpaw". Dari foto tersebut terlihat Jake yang telanjang dada berdiri di tengah ring tinju dengan memakai sarung tinju. 

Sutradara Antoine Fuqua memberikan bocoran bagaimana tubuh Jake bisa berubah sedrastis itu. "Jake akan mengubah cara pandang orang terhadapnya. Aku membuatnya berolahraga 2 kali sehari di ring tinju, dia melakukannya setiap hari dalam seminggu. Aku membuatnya terus bersamaku dan pelatihku setiap hari," ungkap Antoine. 



Tak cukup hanya dengan berolahraga dan berlatih, Antoine juga membuat Jake bermain tinju dengan petarung asli saat di New York. Dia juga menemani aktor 33 Tahun itu menonton pertandingan tinju. 

"Sebenarnya aku berpikir dia baru saja putus dengan pacarnya karena dia di gym setiap hari," lanjut Antoine. "Dia berlatih seperti seorang petarung sejati. Aku membuatnya berlatih tanding dan benar-benar dipukul. Aku memposisikannya dalam situasi dimana aku ingin melihat hasil usahanya. Hanya seorang petarung yang memahami pengorbanan yang diberikan seorang petarungan." 

Sementara itu, "Southpaw" bercerita tentang seorang petinju yang ingin mendapatkan kembali masa jayanya seperti dulu dan untuk mendapatkan perhatian putrinya lagi. Film yang rencananya premiere tahun depan ini juga dibintangi oleh Rachel McAdamsForest Whitaker dan Naomie Harris.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com