Pages

Film Brad Pitt 'Fury' dan 4 Film Milik Sony Pictures Telah Dibajak



Setidaknya lima film milik Sony Pictures telah dibajak baru-baru ini. Kelima film tersebut antara lain "Fury", "Annie", "Mr. Turner", "Still Alice", dan "To Write Love on Her Arms". 

Perusahaan telah menanggapi masalah pelanggaran hak cipta ini. Pihak Sony Pictures mengaku tidak menganggap remeh dan akan membawa kasus ini ke pihak yang berwajib. 

"Pencurian konten dari Sony Pictures Entertainment adalah masalah kriminal," kata seorang juru bicara Sony. "Kami bekerja sama dengan penegak hukum untuk mengatasi hal itu." 

Menurut perusahaan pembajakan, Excipio, per tanggal 30 November "Fury" telah diunduh sebanyak 1,2 juta kali sejak kemunculannya 17 Oktober lalu. Sementara film "Annie", "Still Alice", dan "To Write Love on Her Arms" juga bocor di internet sebelum rilis secara resmi di bioskop dan telah diunduh dengan total sekitar 400 ribu kali. 

Sebelumnya, gambar tengkorak dan sebuah pesan yang berbunyi "Hacked by #GOP" muncul pada komputer perusahaan. GOP merupakan singkatan dari Guardians of Peace. 

Sampai saat ini, Sony masih berjuang untuk memulihkan sistem keamanan mereka. Sony telah meminta bantuan tim forensik dari FireEye Inc's Mandiant untuk menangani masalah ini. Salah satu sumber mengatakan bahwa sistem email diusahakan akan kembali online hari Senin (1/12) ini.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com