Pages

'Unbroken' Angelina Jolie Rajai Film Pendatang Baru Di Hari Natal


Musim liburan akhir tahun ini sepertinya menjadi kebahagiaan bagi Angelina Jolie. Pasalnya, film "Unbroken" garapannya berhasil menjuarai film pendatang baru yang rilis pada Natal hari Kamis (25/12) kemarin. 

Film ini berhasil meraih pendapatan dari USD 9 juta (Rp 111 miliar) menjadi USD 11 juta (Rp 136 miliar) pada hari Natal kemarin. Dan diprediksi pendapatan yang diperoleh "Unbroken" akan terus naik hingga USD 30 juta (Rp 372 miliar) menuju akhir pekan ini. 

Sementara "Into the Woods" yang juga rilis pada Natal kemarin memperoleh pendapatan sebanyak USD 9 juta (Rp 111 miliar). Dua film pendatang baru lainnya adalah "The Gambler" yang memperoleh USD 3,5 juta (Rp 43 miliar) dan "Big Eyes" yang mengantongi USD 1,5 juta (18 miliar). Film-film tersebut tertinggal jauh di bawah "Unbroken". 

"Unbroken" bercerita mengenai Louis Zamperini (Jack O'Connell), seorang pahlawan Amerika Serikat di Perang Dunia ke-2. Dikisahkan, Louis berhasil selamat saat pesawatnya ditembak jatuh oleh musuh. Namun kemudian ia disandera dan disiksa bertahun-tahun salah satunya oleh tentara Jepang yang diperankan Miyavi.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com