Pages

'Avengers: Age of Ultron' Akan Jalani Syuting Ulang Januari Mendatang


Film superhero "Avengers: Age of Ultron" direncanakan akan tayang tahun depan. Namun, film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. ini ternyata masih akan melakukan syuting ulang. 

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, tim produksi meminta para pemain seperti Robert, Mark Ruffalo,Jeremy RennerScarlett Johansson dan Chris Hemsworth untuk menyisihkan waktu selama 2 minggu pada Januari depan. Waktu tersebut akan digunakan untuk melakukan syuting. 

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa syuting ulang itu dilakukan guna menambahkan adegan pertarungan yang lebih dahsyat. Tak hanya nama-nama yang sudah disebutkan di atas, Tom Hiddlestondan Paul Bettany juga kabarnya mendapat tawaran untuk terlibat dalam syuting tersebut. Rencananya, syuting ulang itu akan dilakukan di Pinewood Studios, Inggris. 

Selain memberitakan tentang jadwal syuting ulang, beredar pula kabar tentang lanjutan "Avengers: Age of Ultron", "Avengers: Infinity War Part I" dan bagian yang ke-2 akan memulai syutingnya tahun depan di studio yang sama. Sementara itu, "Avengers: Age of Ultron" dijadwalkan tayang mulai 1 Mei 2015.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com