Pages

Ranking Film Superhero di Tahun 2014 Dari Terburuk Hingga Terbaik


Tahun 2014 ini banyak muncul film bertema superhero yang sangat menarik untuk ditonton. Film-film ini menampilkan karakter masing-masing superhero dengan keunikannya masing-masing. Terlepas dari keberhasilan dan pendapatan film superhero tersebut, kini saya merangkum ranking film superhero sepanjang tahun 2014 menurut situs CinemaBlend.

6. "Teenage Mutant Ninja Turtles"


Film "Teenage Mutant Ninja Turtles" sepertinya menjadi contoh bahwa ketika ada kesempatan untuk reboot film, bukan berarti hal itu harus terjadi. Film ini menjadi film live-action para kura-kura ninja setelah "Teenage Mutant Ninja Turtles III" yang rilis tahun 1993 silam. Film "TMNT" tahun 2014 dinilai memiliki banyak lubang dalam plot ceritanya dan dialog yang buruk. Namun di samping itu, film ini berhasil membawa karakter Leonardo, Donatello, Michelangelo dan Raphael dengan sangat baik. 

5. "The Amazing Spider-Man 2"


Siapa sangka ternyata "The Amazing Spider-Man 2" mendapatkan ranking rendah untuk film superhero tahun ini. Film ini dinilai tidak belajar dari film "Spider-Man 3" yang terlalu menampilkan banyak penjahat. Selain Electro, Green Goblin dan Rhino yang muncul kurang dari 5 menit membuat pertarungan superhero menjadi terlalu berlebihan. Film ini juga dinilai terlalu memiliki banyak fokus sehingga membuat kisahnya tidak sehidup judulnya. Namun "The Amazing Spider-Man 2" tetap memiliki kelebihan berkat akting yang apik dari Andrew Garfielddan Emma Stone

4. "Big Hero 6"


Sebelum menjadi film, "Big Hero 6" telah masuk menjadi jajaran superhero milik Marvel Comics. Alih-alih membuat film live-action, Disney memilih untuk mengenalkan mereka dalam sebuah film animasi dan hasilnya sungguh fantastis. Film ini memiliki animasi dan plot cerita yang sangat bagus, bahkan beberapa penonton menilai film ini juga mengharukan. "Big Hero 6" merupakan film kerjasama antara Marvel dan Disney. Namun jika dibandingkan dengan film-film Disney sebelumnya, "Big Hero" masih kalah sukses dengan "Frozen" dan "Wreck-It Ralph". 

3. "X-Men: Days of Future Past"


Franchise film "X-Men" yang satu ini terus berjuang untuk menampilkan kisah yang apik. Lewat "X-Men: Days of Future Past", para pembuat film diberi kesempatan untuk mengembangkan alur cerita "X-Men" dan menggunakan elemen perjalanan waktu untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Hasilnya, "X-Men: Days of Future Past" menjadi film yang menghibur dengan menggabungkan cerita dalam "X-Men: First Class" dan film trilogi sebelumnya. 

2. "Guardians of the Galaxy"


Siapa yang akan menyangka bahwa 5 karakter komik ini menjadi salah satu keberhasilan bagi Marvel? Itulah yang terjadi tahun ini lewat film "Guardians of the Galaxy". Karakter unik seperti Rocket dan Groot berhasil menyentuh penonton dengan momen-momen emosional. "Guardians of the Galaxy" menghadirkan lingkungan intergalaksi, teknologi sci-fi dan komedi yang dibalut dalam satu film. Namun film ini memiliki masalah kecil yakni kurang melibatkan tokoh antagonis utama. 

1. "Captain America: The Winter Soldier"


Saatnya mengungkapkan film yang menjadi jawara dengan tema superhero sepanjang tahun 2014 ini. Jika sebelumnya "Captain America: The First Avenger" lebih menampilkan pertarungan di masa lalu dari sosok patriot Captain America, maka dalam film "Captain America: The Winter Soldier" menghadirkan sebuah thriller dan politik. Musuh dalam film melawan Chris Evans dan memojokkannya dari berbagai sudut. Fokus cerita ini terletak pada Bucky Barnes, teman lama Captain America yang diyakini sudah meninggal. Bucky ternyata dicuci otak dan menjadi pembunuh yang dikenal sebagai Winter Soldier. Pada umumnya banyak film Marvel memiliki masalah dengan karakter antagonis yang tidak mudah diingat, namun hal itu tidak berlaku pada film ini. "Captain America: The Winter Soldier" menunjukkan sebuah pesan tersembunyi kepada penonton bahwa terkadang musuh terburuk seseorang tersembunyi di depan mata (keberadaannya sangat dekat).

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com