Pages

7 Merek Laptop Terpopuler 2014


Laptop atau komputer jinjing adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, bergantung kepada ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut.

Sebagai komputer pribadi, laptop memiliki fungsi yang sama dengan komputer destop (desktop computers) pada umumnya. Komponen yang terdapat di dalamnya sama persis dengan komponen pada destop, hanya saja ukurannya diperkecil, dijadikan lebih ringan, lebih tidak panas, dan lebih hemat daya.

Banyaknya tipe dan model laptop/notebook dengan beragam spesifikasi yang berbeda beda serta desain yang beragam pula membuat kita sebagai konsumen bingung dalam menentukan pilihan mana laptop yang terbaik dan canggih serta dilengkapi berbagai fitur yang lengkap. hal ini dikarenakan dari tahun ke tahun bahkan bulan ke bulan perkembangan dunia teknologi khsusnya pada bidang komputer laptop berkembang pesat. anda harus mengikuti update terbarunya dan mencermati dengan baik mana sebenarnya laptop yang dianggap banyak orang sebagai yang terbaik dan terpopuler.

1. Apple Macbook Pro - Retina Display 
Salah satu yang dianggap sebagai laptop terbaik di pasaran . Apple dikenal sering memproduksi perangkat yang bagus dan canggih serta berkualitas tinggi , dan yang satu ini tidak terkecuali . Dengan RAM 8GB dan Retina Display, Anda dapat menggunakan laptop ini untuk segala sesuatu , apakah itu untuk keperluan santai atau untuk bisnis dan sekolah . laptop ini juga dilengkapi dengan Core i5 intern flash yang sangat cepat , Dengan laptop ini , Anda dapat mengakses semua aplikasi dari Apple App Store dengan mudah.

2. Samsung Ativ Book 9
Salah satu manufaktur /merek komputer laptop paling populer selain Apple, adalah SAMSUNG . Perusahaan ini dikenal untuk produksi superlatif peralatan sound dan elektronik lainnya , sehingga bisa dipastikan bahwa produk samsung juga berkualitas tinggi.Menampilkan 4-arah prosesor Intel Core i5 - 3337U yang solid , Anda dapat menggunakan laptop ini untuk berbagai proyek , baik pribadi dan profesional . Dengan 128GB ruang memori mungkin, Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang kehabisan ruang untuk file-file penting Anda . Dalam hal Anda tidak ingin menyimpan file ke hard drive , ada 3 port USB tambahan yang dapat Anda gunakan untuk kemampuan penyimpanan eksternal . 

3. Sony VAIO Pro Ultrabook 
Sony menghadirkan VAIO PRO UltraBook pada tahun 2014 . dilengkapi fitur RAM 4GB yang kuat dan 256 GB ruang memori , semua sementara beratnya hanya sekitar 2 kilogram. Dengan layar besar , banyak USB hook- up , dan prosesor yang super cepat , laptop ini dengan cepat menjadi salah satu model laptop yang terbaik dan paling populer di tahun 2014.

4. Asus
Sudah banyak diketahui, Laptop Asus terkenal awet, khususnya dari sisi motherboardnya.Sebagai Merk IT yang sudah populer sejak jaman PC, masalah pengalaman technologi komputer tidak usah diragukan lagi, Jangan heran jika laptop Asus disebut sebagai laptop dengan tingkat kerusakan di masa garansi terendah di dunia2) Mayoritas laptop Asus memakai VGA seperti ATI Radeon & Nvidia GForce, sehingga sering kali Asus dianggap sebagai Laptop Gamer. Asus paling berani memberikan Masa garansi produk yang cukup lama yaitu 2 tahun. Asus mempunyai layanan purna jual terbanyak yakni di 58 negara. Ini yang mungkin jarang diketahui, ASUS merupakan pelopor USB 3.0 di Notebok. Memiliki teknologi “Super Hybrid Engine Nvidia Optimus Technologi“, membuat daya tahan bateri notebook ASUS lebih lama atau 10,5 jam. ASUS adalah brand pilihan alam dalam teknologi dan gaya yang mendukung penghjauan dan merupakan pertama di dunia yang meraih sertifikat EU Flower Eco untuk komputer dan sertifkat EuP untuk notebook.

5. Lenovo IdeaPad Touch z400
LENOVO adalah produsen lain yang populer dari komputer laptop , mengembangkan gaya baru dan inovatif setiap tahun pada tingkat yang sama seperti yang lain . Baik laptop ini dirancang untuk menjadi pengganti komputer desktop yang lengkap . terdapat fitur prosesor 2,6 GHz yang kuat , sehingga mudah untuk menjalankan program-program standar serta yang lebih rumit . laptop ini datang standar dengan platform Windows 8 baru , sambil menawarkan pengguna kemampuan layar sentuh yang disederhanakan .

6. Dell Inspiron 15z
Sejak awal era komputer , Dell telah menjadi salah satu produsen terkemuka komputer , Model khusus ini berbobot sekitar 5 kilogram, tapi itu dikemas dengan pilihan teknologi tinggi . Dengan tampilan layar sentuh 15,6 - inci yang besar , Anda dapat dengan cepat transisi antara tugas-tugas tanpa kesulitan apapun . Selain itu, fitur keyboard backlit untuk pekerjaan mudah di daerah rendah menyala . Laptop ini menawarkan RAM 8GB yang sangat kuat yang mendorong gambar yang indah melalui layar 720p yang dapat dengan mudah melakukan streaming video HD . Semua fitur menarik ini membuat laptop ini salah satu laptop terbaik pada tahun 2014 .

7. Acer Aspire s7 
Acer Aspire S7 adalah salah satu pelopor di bidang komputer laptop dan perangkat elektronik . Salah satu laptop terbaik untuk mahasiswa pada tahun 2014 , komputer ini sangat cocok untuk seseorang yang ingin penyimpanan . Menampilkan prosesor yang besar dan kuat dengan 1,5 GHz , laptop ini menjalankan OS baru Windows 8. Beratnya kurang dari 2 kilogram, dilengkapi sistem layar sentuh , 128 GB SSD , dan HD Graphics 4000 kemampuan . Dikemas dalam laptop kompak ini adalah sistem operasi lengkap yang pasti untuk membuat semua pekerjaan Anda jauh lebih mudah dan lebih menyenangkan .


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com