Pages

Biodata Lengkap Dan Fakta Al, Putra Ahmad Dhani

Siapa yang tak mengenal sosok Al? Putra sulung dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini banyak mengundang rasa kagum. Apalagi bagi kaum hawa. Ya, berkat Wajah Ganteng dan talenta yang ia miliki, Al mampu menyerap jutaan fans di Indonesia. Akhir – akhir ini, banyak berita yang mengabarkan perselisihan antara Al dengan Farhat Abas. Pasti kalian semua sudah mengetahui tentang hal ini. Kita hanya akan mengungkap tentang biodata lengkap Al agar kalian tau secara utuh siapa sosok Al yang sebenarnya.
Mengawali karier bersama grup band The Lucky Laki, Al dinilai telah menyihir masyarakat dengan suara, bakat, gaya dan wajahnya. Band The Lucky Laki ini beranggotakan dirinya, El dan Dul yang merupakan 2 adik kandungnya. Di usia 16 tahun ini, minatnya terhadap musik semakin menggebu. Bahkan, akhir – akhir ini Al belajar banyak tentang DJ.

Biodata Dan Profil Al Ghazali

  • Nama : Ahmad Al Gazhali Kohler
  • Nama Panggilan : AL
  • Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 01 September 1997
  • Nama Ayah : Ahmad Dhani
  • Nama Ibu : Maia Estianti
  • Hobi : bermain musik
  • Anak ke- : 1 dari 3 bersaudara
  • Twitter : @alghzlofficial
  • Nama adik : El Jalaluddin Rumi (EL) dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (DUL)
Setelah mengetahui biodata lengkap El, yuk kita kupas mengenai fakta – fakta unik tentang El. Hehe.. sudah gak sabar ya? Langsung aja deh, nih simak baik – baik ya Ladies..
Pertama, The Lucky Laki. Band ini dibentuk pada tahun 2009 oleh ketiga putra musisi terkenal Ahmad Dhani. Berawal dari sinilah Al kemudian dikenal oleh masyarakat luas. Hal tersebut berkat lagu yang ia bawakan bersama kedua adiknya dapat diterima oleh masyarakat.
Yang kedua, Al mulai belajar DJ. Al kini sudah mulai meambah ilmu musiknya di dunia Disk Jockey atau biasa disingkat dengan DJ. Bahkan, akhir – akhir ini ia aktif dalam acara – acara DJ yang banyak diselenggarakan di Jakarta.
Ketiga, Al dan Farhat Abas. Peristiwa ini bermula ketika Farhat Abas mengejek Ahmad Dhani di sosial media twitter. Tak terima dengan tindakan Farhat, Al kemudian menantang Farhat untuk tinju satu lawan satu. Sampai – sampai, Farhat membayar petinju wanita untuk menghadapi Al. Untungnya, perselisihan yang terjadi ini tidak sampai pada ring tinju. Sungguh hal yang melegakan.
Kedekatan dengan wanita cantik. Jika kemarin Al dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum, kini Al digosipkan sedang dekat dengan wanita cantik lain yaitu Pevita Pearce. Gosip yang beredar ini muncul akibat tersebarnya foto Al bersama pevita akhir – akhir ini.
Itulah biodata dan fakta tentang Al, putra sulung Ahmad Dhani. Semoga bisa membuat kalian yang ngefans dengan Al menjadi lebih tau tentang sosok Al sesungguhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com