Pages

Trailer Film "Garuda Superhero" (2015)


Genre : Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 08 Januari 2015
Studio : Putaar Films
Pemain : Rizal Idrus, Agus KuncoroAlexa KeySlamet Rahardjo, Robby Sugara, Rudy Salam, Piet Pagau, Kia Putri, Inzalna Balqis, Diaz Ardiawan, Roy Cunong


Jalan Cerita :

Saat itu dunia sains dikejutkan dengan terciptanya senjata canggih sebagai penyelamat Bumi dari ancaman serangan asteroid-asteroid raksasa yang sewaktu-waktu dapat menabrak bumi dimasa depan. Namun senjata tersebut berhasil dibajak oleh kelompok Durja King (Slamet Rahardjo) dan dialih fungsikan sebagai ancaman kehancuran Dunia. Negara-negara adidaya maupun maju adalah sasaran utama dari ancaman terror Durja King, sehingga Indonesia atau khususnya kota Metro ini menjadi sorotan mata dunia.
Kelicikan dan kekuatan super yang dimiliki oleh kelompok Durja merupakan hal yang sangat sulit ditaklukan oleh pasukan DAT. Bahkan Pentagon secara khusus ikut campur tangan untuk turut membantu menanggani kasus besar tersebut. Tapi disaat-saat genting seperti itulah, muncul sosok Garuda (Rizal Idrus) yang memilki kekuatan super dan berpihak pada kebenaran.
Sejak saat kemunculannya, sepak terjang Garuda membuat gerah para pelaku kejahatan sekaligus berhasil mengacaukan rencana gila Durja King. Dunia pun kini menyambut hangat kehadiran Garuda sebagai sosok pahlawan super mereka. Siapakah sebenarnya sosok Garuda? Hubungan apakah dengan pemuda bernama Bara? Bagaimanakah keterlibatan perusahaan raksasa Derma Corp dalam hal ini? Lalu akankah terror Durja King dapat ditaklukkan?


Trailer :


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com