Pages

Hal Yang Membuat Mantan Ragu Balikan Sama Kamu


Pada beberapa keadaan, rasa cinta pada mantan bisa tumbuh kembali. Perasaan sayang dan cinta yang sempat hilang secara perlahan bisa mulai ada. Bahkan bisa sangat mungkin perasaan tersebut sangatlah besar.

Kedekatan yang perlahan tercipta perlahan bisa menjadikan keduanya merasa nyaman. Tapi meskipun begitu bukan berarti mantan benar-benar siap untuk menjalin hubungan cinta kembali. Pasti ada keraguan dalam hatinya. Jika kita inginkan balikan dengan mantan, rasa ragu pasti bukan hal yang baik. Dan keraguan seperti ini terjadi tentu dengan sebab tertentu. Dari itu, dari madjongke.com berikut ini hal-hal yang bisa buat mantan ragu balikan sama kamu. Rasa keinginan balikan yang sangat besar, bisa runtuh karena keraguan yang disebabkan hal-hal dibawah ini.

Sering buat cemburu
Sering membuat cemburu bisa membuat mantan jadi ragu balikan sama kamu. Cara bersikap pada orang lain bisa membuat mantan merasakan perasaan tersebut. Jadi jika kamu ingin balikan sebaiknya hindari hal-hal yang bisa membuatnya cemburu.

Membahas kesalahan
Membahas kesalahan yang intinya memposisikan mantan sebagai pihak yang salah. Sebaiknya akui kesalahan diri sendiri dan tunjukan itu sebagai sebuah kesalahan yang akan diperbaiki. Sampaikan dengan bahasa yang lembut. Dan lebih baik lagi kalau tidak mempermasalahkan hal yang sudah berlalu.

Menunjukkan adanya kedekatan dengan orang lain
Setelah putus pada umumnya orang merasa galau dan berusaha mencari pengganti. Keinginan terdalam adalah menetralkan perubahan keadaan yang signifikan. Padahal jika kita ingin balikan dengan mantan, jangan menunjukkan kedekatan dengan orang lain. Sebenarnya sah-sah saja, karena mantan sudah tidak punya hak untuk melarang. Tapi jika ingin balikan, sebaiknya hindari hal itu meskipun kedekatan dengan orang lain hanya untuk mengusir rasa kesepian atau membuatnya sebagai cadangan kalau mantan tidak mau balikan lagi.

Menunjukkan keburukan
Menunjukkan keburukan yang tidak disukai bahkan sangat dibenci oleh mantan. Misalnya tebar pesona atau menggoda orang lain. Itu bisa meragukan dirinya. Lebih baik tunjukkan bahwa kamu sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Tetap apa adanya
Tetap apa adanya seperti ketika masih berhubungan dengan mantan. Sebaiknya berusaha tampil yang lebih menarik. Buat mantan suka dengan penampilan baru kamu. Selama rasa benci tidak terlalu kuat, hanya karena penampilan mantan bisa luluh kembali.


Cukup itu dulu, jika memang ada kesempatan untuk balikan lagi dengan mantan, berusahalah jika memang itu langkah terbaik. Siapa tahu mantan bisa tertarik untuk menjalin hubungan kembali. Tapi, jika saat itu mantan sedang merasakan kegembiraan dengan orang lain sebaiknya jangan terlalu banyak berharap. Tetap jaga komunikasi dan rebut hatinya kembali saat dia dalam keadaan galau.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com