Pages

Revalina S. Temat Harus Jatuh Bangun Demi Peran di 'Assalamualaikum Beijing'


Revalina S. Temat mendapat tantangan dari film terbarunya, "Assalamualaikum Beijing". Pemain film "Perempuan Berkalung Sorban" itu harus jatuh bangun agar bisa mendalami peran sebagai Asmara Nadia, sosok perempuan yang tegar untuk mengadapi cobaan. 

"Tantangan karakternya mesti naik turun dari sehat sampai sakit, harus nunjukin walau sakit tapi tetap semangat jadi jurnalis," katanya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. "Bahkan bisa menikah dengan orang yang dicintai." 

Aktris berusia 29 tahun ini tidak mengalami kesulitan dituntut menjadi wanita muslimah dalam film ini. Pasalnya, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu sebelumnya pernah bermain film dengan karakter yang hampir sama. 

"Nggak kesulitan sih, soalnya kalau syuting pakai hijab ini kan bukan pertama kali buat saya, jadi udah sering," lanjut Reva. "Nggak masalah, apalagi di sana itu kan pas syuting lagi dingin, di situ sangat membantu sekali." 

Ketertarikannya untuk bermain film ini, menurutnya, adalah karena cerita yang sangat menginsiprasi banyak orang. Hal itulah yang membuat ia tertarik untuk ikut film yang akan tayang perdana pada 30 Desember itu. "Saya ditawari, waktu itu dikasih sinopsisnya, terus saya baca dan ternyata memang menarik, karena ceritanya inspring banget," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com