Pages

Mengenal Duet Maut Advan Barca Series

Advan Barca Series
Kolaborasi Advan dengan FC Barcelona membuahkan hasil. Keran pre order Advan Barca Series — Barca Tab 7” dan Barca Smartphone 5” — yang bekerjasama dengan Blibli, disambut cukup antusias. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pre order Barca Tab yang tembus di angka 3000-an unit sebelum masa pemesanan resmi ditutup.
Tjandra Lianto – Marketing Director Advan menyatakan bahwa langkah besar yang mereka ambil sebagai upaya untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan Advan sebagai brand lokal.
Kepercayaan masyarakat ini dinilai terbukti dari tingginya animo masyarakat akan seri varian terbaru dari Advan ini. Pre Order yang seharusnya berlangsung dari tanggal 14 November hingga 27 November 2014 ditutup sebelum masa waktunya berakhir.
Kuota yang telah dipersiapkan sudah menembus angka 3000-an unit di tanggal 25 November 2014 yang membuat pre order ini harus dihentikan.
Duet maut gadget Barca Advan ini dibungkus dengan bahan metal yang racikan Aviation German Technology.
Fitur lainnya yang juga tidak kalah menarik ialah kamera kedua gadget tersebut memakai kamera berteknologi dari Sony IMX 219, dimana baik rear and front camera Advan Barca Smartphone 5 inch memiliki resolusi 8 megapixel.
Strategi Advan dengan melibatkan sektor olahraga melalui kerjasama dengan Barcelona dianggap menjadi langkah jitu untuk memperluas pasar tablet dan smartphonenya saat ni. Melihat sepak bola dipandang sebagai olah raga terfavorit di Indonesia yang memiliki prospek pasar yang cukup menjanjikan.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com