Pages

Hal Yang Paling Di Perhatikan Wanita Pada Pria


Bentuk tubuh, perilaku, gaya hidup adalah sebagian Hal Paling diperhatikan Wanita Pada Pria.Nah Jika Kamu ingin para wanita semakin memperhatikan kamu, dalam hal positif tentu, ketahui apa saja yang bisa kamu optimalkan dari diri Kamu.

1. Perawakan Tubuh

Sama saja seperti apa yang dilihat Pria terhadap wanita, wanita pun juga memperhatikan fisik dari pria. Tangan yang lebih besar, dada bidang dan tubuh yang tegap membuat wanita merasa terlindungi saat berada dekat pasangannya. Bentuk wajah lebih maskulin dan otot kuat adalah bentuk fisik yang membuat pria terlihat provokatif sekaligus seksi.

2. Senyuman

Cara bagaimana seorang pria tersenyum,  bisa menjadi perhatian bagi wanita pada perjumpaan pertama. Senyum kecil Anda yang ramah, selain memberikan sinyal bahwa Anda welcome untuk mengenal wanita lebih dekat lagi, juga akan membuat wanita lebih comfort atau nyaman.

3. Tatapan Mata

Tatapan mata yang tajam sangat memberikan  kesan berwibawa dan percaya diri pria di hadapan wanita. Bukan berarti tatapan tajam yang menggoda ya, jika  ini justru akan membuat wanita salah tafsir bahkan cenderung merasa dilecehkan, apalagi menatap dengan sorot mata yang beringas.

4. Cara Berpakaian

Wanita umumnya sukai pada pria yang berpakaian bersih dan rapi. Akan tetapi, pakaian dengan motif yang mempertegas bentuk tubuh pria seringkali bikin  wanita tergila-gila untuk menatap Anda.Tentu saja gaya berpakaian disesuaikan dengan situasinya dooong,,,

5. Aroma Tubuh

Selain aroma alami tubuh pria , wanita juga menyukai beberapa aroma khas pria, seperti Aroma tubuh khas sehabis mandi dan wangi aftershave cologne.Kalau mau menunjukkan aroma alami sebaiknya dipastikan ya jika tidak menimbulkan BB tak sedap.

6. Gaya Rambut

Gaya rambut sama seperti gaya berpakaian, wanita tidak menyukai pria yang memiliki rambut yang bau, kusam, apalagi berketombe.

7. Perhatian

Perhatian-perhatian kecil seperti  mempersilahkan duduk duluan, menjaga dia saat menyeberang jalan, atau membantu saat menuruni atau menaiki tangga bisa membuat wanita tersanjung dan merasa dihormati. Walaupun  sebenarnya wanita bisa menjaga diri sendiri, sebuah perhatian pria akan membuat wanita merasa istimewa.

8.Gaya Bicara

Cara bicara yang kasar,  berbelit-belit apalagi kotor,  semua wanita sudah pasti tidak akan suka, apalagi untuk kesan pertama saat baru ketemu. Untuk memberikan kesan pertama (bagi yang biasanya masih kaku) karena sifat dasar umumnya wanita adalah pasif, maka wanita sangat menyukai pria yang bisa mencairkan suasana dengan selera humornya yang pintar, tapi dilain sisi tetap harus bisa serius dalam berbicara.

9. Kepercayaan Diri

Pria yang percaya diri akan terlihat menarik di mata wanita.Wanita juga akan menilai tingkat kepercayaan diri pria dari bagaimana pemikiran pria tersebut.

10. Sisi Sensitif

Sisi sensitif pria di balik tubuhnya yang gagah terkadang justru menjadi nilai plus bagi wanita, sisi lain yang menggambarkan kelembutan justru mampu membuat hati wanita meleleh. Tentunya sensitif disini bukanlah berarti cengeng. Seorang Michael Douglas yang gagah berani sebagai panglima perang dalam film Brave Heart, dia tetap mempunyai sisi sensitif saat menangis akan kehilangan istrinya tercinta, atau Brad Pitt yang juga sebagai panglima perang yang gagah dan ditakuti lawan dalam film Troy, menitikkan air mata saat adik tersayang-nya mati terbunuh lawan. Walaupun hanya sebuah film, paling tidak sebagai gambaran seperti apa sisi sensitif pria gagah berani yang mampu meluluhkan hati wanita (rasa cinta dan kasih sayang).

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com