Pages

7 Tips Pacaran Jarak Jauh Tetap Awet


Tips cara pacaran jarak jauh aetap awet siapa pun tentu tak ingin tinggal atau berada berjauhan dengan pasangan. Namun, jika itu sudah menjadi sebuah tuntutan atau bahkan kewajiban, apa boleh dikata. Tentunya ada beberapa tips yang Anda butuhkan untuk menjaga hubungan itu tetap langgeng dan harmonis. Berikut adalah tips agar hubungan jarak jauh tetap langgeng dan terjalin kuat. Hubungan cinta merupakan jalinan kasih sayang antar dua insan manusia antara pria dan wanita nah berikut ini ada 10 Hubungan Cinta Paling Ekstrem di Dunia mau tahu apa aja itu simak tulisan berikut ini.

1. Saling komitmen

Selain Anda harus percaya, diperlukan juga komitmen dan sikap bertanggung jawab untuk tidak mengkhianati cinta pasangan. Jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki komitmen yang kuat, hubungan jarak jauh bukanlah hubungan yang sulit untuk dipertahankan.

2. Saling Percaya

Kepercayaan menjadi modal awal yang harus Anda tanamkan di dalam hati untuk membuat hubungan jarak jauh tetap terasa harmonis dan manis. 

3. Terbuka dan Jujur

Komitmen diwujudkan dalam bentuk sikap yang terbuka dan jujur. Terbukalah kepada pasangan Anda tentang kejadian-kejadian yang telah Anda lewati seharian. Hal itu akan membuat pasangan merasa sangat dibutuhkan. Kejujuran juga akan membuat pasangan percaya sepenuhnya dengan Anda.

4. Mengerti kesibukan masing-masing

Bagaimanapun, Anda harus mengerti kesibukan pasangan dengan tidak menuntutnya menyediakan banyak waktu untuk Anda. Hubungi dia seperlunya dan jangan terlalu lama.
Hubungan jarak jauh seringkali berakhir tidak bahagia atau dengan kata lain berpisah. Namun, Anda tak perlu takut untuk mencoba karena setiap hubungan punya kisahnya masing-masing. Siapa tahu kisah Anda berakhir bahagia untuk selamanya.

5. Jangan Cemburuan

Cemburu terjadi karena cinta, itu merupakan sesuatu yang wajar. Katakanlah sejujurnya kepada pasangan kalian jika kalian cemburu akan sesuatu. Jangan ditutupi. Jangan menjadi orang yang paling tidak menyenangkan dan sensitif karena rasa cemburu yang berlebihan. Ini bisa membuat pasangan kalian jenuh.

6. Jangan Egois

Ini biasanya untuk para sista yang sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Seringkali kangen terhadap pasangan akan membuat sista marah - marah sendiri dan menjadi egois. Hal ini juga berlaku untuk para pria. Ingat keegoisan itu adalah salah satu hal yang dapat memicu keretakan dalam hubungan.

7. Saling mengunjungi

Mungkin keinginan untuk tinggal di kota yang sama masih terkendala oleh beberapa penyebab. Untuk itu, saling mengunjungi secara bergantian juga langkah yang sangat penting. Jadikan tempat dimana pasangan Anda tinggal merupakan tempat yang pertama ingin Anda kunjungi. Begitu juga sebaliknya. Dengan begitu, antara Anda dan pasangan tidak ada yang merasa dirugikan atau merasa berjuang sendirian. Pacaran jarak jauh memang cukup sulit dijalani. Karena itulah diperlukan beberapa tips dan trtik untuk menjalaninya. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menjalani pacaran jarak jauh agar tetap awet dan harmonis.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com