Pages

10 Cara Pede Bikin Pacar Makin Cinta

10 Cara Pede Bikin Pacar Makin Cinta

Pacaran, kata yang melambangkan awal dari jenjang hubungan individu yang berlawanan jenis atau sejenis. Disini tidak perlu saya jelaskan individu lawan jenis yang saling mencintai seperti apa dann sebaliknya-- yang pasti bagaimana cara pede bikin pacar makin cinta. tips ini dapat dipake untuk cewek maupun cowok. Disadur dari Beridong.com berikut tips menariknya

    1. Jika saat ini Anda belum jadian dengannya, pastikan dia selalu merasakan kehadiran Anda. Majulah dan tanyakan kabarnya, tawarkan sebungkus cemilan untuknya, atau hal manis apapun agar dia ingat bahwa Anda sering ada di sekitarnya.

    2. Saat dia menceritakan hal lucu atau humor, tertawalah bersamanya. Pria akan senang jika lelucon yang dia ceritakan mendapat reaksi berupa tawa.

    3. Dengarkan saat dia berbicara, jangan memotong ucapannya. Pria akan merasa penting dan mendapat perhatian ketika Anda mau mendengar cerianya. Jangan lupa tanyakan apakah dia baik-baik saja dan tawarkan apakah ada yang bisa Anda bantu untuknya.

    4. Jangan mengomel! Pria tidak suka diomeli dengan hal yang sama dan itu-itu lagi. (saya yakin cewek juga gak suka diomelin)

    5. Tampil rapi dan cantik. Tidak harus memakai pakaian mahal atau setumpuk makeup. Pakailah pakaian nyaman yang membuat Anda percaya diri, maka si dia juga nyaman melihat Anda. Jangan lupa semprot parfum lembut.

    6. Beri dia ruang untuk menikmati hidupnya, jangan terus menempel padanya sepanjang waktu bagai perangko. Jika dia ingin jalan-jalan atau main dengan teman-temannya tanpa Anda, izinkanlah dan percaya padanya.

    7. Jangan marah-marah saat Anda mendapati dia melirik perempuan lain yang bertubuh seksi atau memakai pakaian minim. Bukan berarti dia jatuh cinta dengan wanita itu. Ya.. begitulah para pria, terima saja, tidak hanya pacar Anda kok yang begitu ;)

    8. Jadilah temannya, pastikan Anda tidak langsung kabur jika dia mengakui rahasia terdalamnya atau ketakutan terbesarnya pada Anda.

    9. Memasak untuknya? Kenapa tidak? Itu sama sekali tidak kuno. Pria akan senang jika Anda memasak untuknya, terlebih lagi makanan kesukaannya. Nyam.

    10. Sesekali, buatlah kejutan untuknya. Jika selama ini si dia selalu nonton pertandingan sepak bola langsung tanpa Anda, sekali waktu belilah dua tiket ketika tim kesayangannya bermain dan ajaklah dia bersama Anda. Percayalah dia akan senang dengan kejutan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com