Pages

Pirates Of Caribbean 5 Siap Jalani Proses Syuting













Setelah sempat mengalami masa tunda proses syuting, kini seri kelima dari PIRATES OF CARIBBEAN siap untuk menjalani tahap produksi. Diperkirakan DEAD ME TELL NO TALES ini bakal rilis pada 7 Juli 2017 mendatang.
Selain itu, kabar terbarunya, film bajak laut ini bakal menampilkan sebuah karakter anyar bernama Henry. Namun, detail lengkap siapa yang memerankan tokoh ini masih belum jelas sampai sekarang. Tapi ada yang mengabarkan, kalau nantinya sosok Henry bakal dimainkan oleh aktor ganteng Orlando Bloom. Selain itu, pihak dari Disney sendiri kini tengah melakukan proses casting demi mendapatkan orang yang pas untuk memerankan tokoh tersebut.






Seperti yang dilansir oleh Deadline, sang produser, Jerry Bruckheimer telah mempersiapkan sederet list nama aktor yang bakal ia seleksi. Diantaranya seperti, Ansel ElgortBrenton ThwaitersTaron Egerton,George Mackay, dan Sam Keeley.
Film yang disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandbergmasih akan memunculkan Johnny Depp untuk kembali memerankan bajak laut ikonik, Jack Sparrow. Untuk musuh utama dalam film ini, dikabarkan bakal dimainkan oleh aktor Javier Bardem.
Sampai saat ini, plot cerita dari film ini masih belum dikabarkan secara resmi oleh pihak Disney. Jadi tunggu saja perkembangan beritanya.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com