Pages

Pacific Rim Siap Luncurkan 2 Sekuel Sekaligus











Masih ingat dengan film layar lebar PACIFIC RIM yang tayang Juli 2013 silam ? Yup, film aksi yang menceritakan tentang serangan Kaiju (monster raksasa) ke bumi itu adalah salah satu tayangan tersukses tahun lalu.
Mengikuti sukses itu, permintaan dari fans untuk membuat sekuel dari PACIFIC RIM datang membanjiri Guillermo del Toro, sang sutradara. Menjawab hal itu, Del Toro langsung bekerja cepat untuk membuat PACIFIC RIM 2 yang menurutnya dikerjakan bareng seorang penulis naskah Zak Penn saat ini.
Pada salah satu interview terbaru, Del Toro membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Seri kedua belum kelar, ia sudah punya rencana lebih jauh untuk merilis film ketiga juga.
"Arah cerita yang kita ambil untuk sequel ini sangat beda dari yang pertama. Aku cuma bisa bilang, beberapa karakter favoritmu akan kembali hadir, ada juga yang hilang. Alasannya, kita mungkin sedikit ambisius untuk bilang ini, tapi semoga saja akan ada tiga film nanti. Intinya kalian akan merasakan pengalaman berbeda di film ini nantinya," jelas Del Toro, seperti yang dilansir situs DigitalSpy.
Kabarnya PACIFIC RIM 2 sendiri baru akan dirilis pada bulan April tahun 2017 mendatang. Menanggapi hal itu, sang sutradara kembali berkomentar.
"Kita sudah punya draft awal dari filmnya dan kita akan kembali menghabiskan empat hingga lima bulan untuk screenplay-nya. Kita mulai pre-produksi tahun depan bulan Agustus hingga September dan mulai syuting setelahnya," pungkas Del Toro.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com