Pages

Fast & Furious Akan Menyisakan 3 Seri Film Lagi










Dari seri pertama hingga ketujuh yang bakal rilis, film kebut-kebutan yang satu ini terus mendatangkan animo luar biasa dari penikmat film. Meski kehilangan salah satu bintang utamanya, Paul Walker, film ini justru makin bikin penasaran.
Sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan pihak Universal Pictures terkait film seri FAST & FURIOUS. Ia menuturkan masih akan ada setidaknya 3 seri lagi dari film tersebut. Wah!
Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi kamu yang rajin mengikuti film action keren tersebut. Dibintangi aktor dan aktris andalan, kayanya FAST & FURIOUS memang layak menyalip digdaya Harry Potter yang juga punya banyak seri.











"Sepertinya akan ada setidaknya tiga lagi. Akan ada karakter hebat lainnya, dan kesempatan untuk memperkenalkan tokoh-tokoh anyar," kata Donna Langley seperti dilansir Digital Spy.
Namun rencana ini bisa saja berubah. Pihak produksi akan melihat perkembangan dan respon dari movie-goers dalam FURIOUS 7 yang akan dirilis April 2015.
Melihat reaksi dari trailer dan promo film ini, mereka tampaknya yakin bakal bisa melanjutkan master plan tersebut. Nah, bagaimana nih, kira-kira konsep apa yang bakal dibawa agar tak membosankan? Tunggu kejutannya.


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com