Pages

Stunt Man Mission Impossible V Jadi Aksi Tergila Tom Cruise













Bagi Tom Cruise, tampil secara total di film yang dibintanginya adalah sebuah tuntutan wajib bagi seorang aktor. Bahkan, beberapa adegan berbahaya pun ia lakoni sendiri tanpa bantuan stunt man. Hal ini ia buktikan saat menjalani proses syuting MISSION: IMPOSIBLE V. Dikabarkan, Tom baru saja menjalani salah satu take adegan berbahaya di film ini.
Dari sebuah video amatir, digambarkan sang pemeran Ethan Hunt tengah terikat di sebuah pintu pesawat Airbus A400M Atlas. pesawat militer ini tengah mengudara di atas ketinggian 5 ribu kaki dan melaju dengan kecepatan 250 kilometer per jam.
Bahkan, dalam pengambilan adegan tersebut, Tom Cruise hanya mengandalkan dua tali pengaman saja. Padahal para kru film sudah menyarankan agar Tom tidak mengambil resiko berbahaya ini. Namun dengan tegas ia menolaknya.
"Bisa saya katakan, ini adalah aksi tergila yang sama sekali belum pernah dilakukan oleh Tom," ungkap salah seorang kru film. Dirinya menambahkan, sesaat setelah pengambilan gambar ini usai, para tim yang ada di lokasi langsung menyambutnya dengan suka cita.
"Ketika proses syutingnya telah selesai, semua orang yang ada di lokasi langsung merayakan keberhasilan ini dengan sebuah pesta kecil-kecilan," imbuhnya. Rencananya MISSION: IMPOSIBLE V ini siap untuk rilis pada 25 Desember 2015 mendatang. Jadi ditunggu saja ya kedatangannya.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com