Pages

Fans Serial Film "THE WALKING DEAD" Ditantang Nobar 46 Jam








Serial film tentang zombie, THE WALKING DEAD, kian hari semakin diminati pemirsa. Karena itu FOX bersiap meluncurkan THE WALKING DEAD musim ke 5 pada 13 Oktober mendatang.
Bahkan penayangan perdananya hanya berbeda 12 jam setelah di Amerika Serikat. Selain itu, mulai musim ke 5 ini, penayangannya kembali melalui FOX.
"Kami hadirkan tak lagi di FOX Movies Premium tapi di FOX. Kami harap serial ini kian menjangkau lebih banyak orang lagi. Kami juga masih mengedepankan program EXPRESS FROM THE USA yakni memastikan penonton di wilayah Asia, terutama di Indonesia, bisa lihat episode terbaru THE WALKING DEAD di hari yang sama dengan penayangannya di Amerika," kata Assistant Manager Marketing FOX International Channels wilayah Indonesia Tiara Sugiyono kala dihubungi Sabtu (11/10).
Selain itu, guna menyambut THE WALKING DEAD musim ke 5 ini, pihaknya mengadakan tonton secara maraton bagi penggemar film tersebut via Ultimate Zombie Marathon di Gandaria City Jakarta Selatan. Sebanyak 150 fans yang telah disaring sebelumnya ini, bakal memperebutkan uang Rp. 35 juta.
"Jadi mereka akan melihat tiap episode dari semua 4 musim atau setara 51 episode dengan total 46 jam. MARATON THE WALKING DEAD dimulai 11 Oktober pada pukul 22.00 sampai pemutaran perdana episode pertama dari musim ke 5, 13 Oktober jam 20.00," jelas Tiara lagi.
Yang menarik, para peserta Ultimate Zombie Marathon tidak diperbolehkan pergi ke kamar kecil sepanjang lomba berlangsung. Sungguh perjuangan berat bagi penggemar berat THE WALKING DEAD, bukan ?

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com