Pages

Alasan Reza Hengkang Dari NOAH

Alasan Reza Hengkang dari Noah
Band Noah tak henti-hentinya membuat kejutan untuk para fans, dan masyarakat Indonesia. Di tengah popularitas yang semakin tinggi, salah satu personelnya, Reza, menyatakan hengkang dari band asal Bandung itu.
Saat mengelar jumpa pers, Reza membeberkan alasan dirinya keluar band yang sudah 14 tahun membesarkan namanya. Kini, ada pekerjaan yang tidak bisa disebutkan sedang fokus dia jalani.
"Akhirnya empat bulan ke belakang, saya ngobrol ke anak-anak (Noah). Saya bilang, saya enggak bisa fokus lagi di band ini, karena ada fokus lain yang saya kerjain. Jadi daripada saya enggak fokus, dan pikiran saya sudah terbagi, mending saya mundur," kata Reza di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2014).
Reza pun sudah lama menggeluti pekerjaan tersebut. Namun, makin hari makin serius. Sehingga, dia tidak bisa mengabaikannya.
"Dua tahun bahkan dari album kedua, saya sudah sempat ngomong, tapi masih enjoy. Tapi saya beberapa belakang ngobrol sama Lukman dan Uki, mereka bilang keputusan di saya. Saya pertama kali cerita ke Lukman, dia mau nahan saya, tapi ini pribadi saya. Jadilah saya akhirnya (hengkang)," imbuh Reza.
Pekerjaan baru Reza itu disebut-sebut keaktifannya dalam sebuah pengajian. Dia sedang menggeluti dunia agama, sehingga mundur dari hiruk pikuk band yang telah membesarkan namanya.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com