Pages

Rasa Cemburu ?


Ketika seseorang mulai cemburu kepada anda maka ada rasa cinta yang besar darinya untuk anda, tanpa anda sadari orang tersebut lebih memerhatikan dan menjaga anda ketimbang diri anda sendiri. Saat ada orang yang cemburu terhadap anda berarti dia tidak ingin anda dimiliki oleh orang lain dan hanya dia yang ingin memiliki anda.

Cemburu bukan berarti hal yang buruk, bagi sebagian orang cemburu adalah hal yang memang harus di perlukan untuk mengukur seberapa besar rasa seseorang terhadap anda namun bukan berarti cemburu harus yang berlebihan. Kalau di katakan memang agak sedikit mengarah keposesif kalau seseorang sudah mulai merasa cemburu terhadap pasangannya namun anda harus meyakinkan dia kalau anda benar-benar hanya milik dia dan tidak akan kelain hati. Memang susah menghilangkan rasa cemburu, sekali anda merasa cemburu maka seterusnya anda akan terus merasa curiga dengan pasangan anda, hal itu wajar selama anda curiga masih dalam batas yang wajar. Tapi jangan sampai anda sengaja membuat pasangan anda cemburu hanya untuk menguji atau hanya ingin dapat perhatian darinya. Jujur saja tidak ada seorang pun di dunia ini yang ingin di buat cemburu.
Rasa cemburu memang tidak bisa di sangkal, hal ini bisa terjadi kepada siapa saja dan dalam hubungan apa saja. Baik antara keluarga, teman atau sahabat, anak terhadap perhatian orang tua dan bahkan kebanyakan antara sepasang kekasih. Sebenarnya cara mengatasi kecemburuan itu tergantung pada diri orang itu masing-masing bagaimana dia memahami pasangannya dan juga tergantung pada pihak yang melakukan hal itu apa itu di sengaja atau memang benar-benar tidak di sengaja.
Kalau dia sudah mulai bersifat posesif terhadap anda, di sana sudah bisa kita ambil kesimpulan kalau dia benar-benar sayang dan tidak ingin anda di miliki atau di ganggu oleh orang lain selain dirinya. Memang sedikit agak berbau egois tapi dari sana kita tahu mana orang yang benar-benar menjaga dan memerhatikan pasangannya dan mana orang yang biasa-biasa saja terhadap pasangannya. Satu yang pasti, bila seseorang cemburu terhadap anda berarti dia tidak ingin kehilangan anda.

2 komentar:

  1. copas kah atau original hand made kah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

      Hapus

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com