Pages

Tips Membuat Orang Benar - Benar Jatuh Cinta

benar-benar jatuh cinta

Bukan hanya cinta tapi benar-benar jatuh cinta. Bisa tapi memang sedikit sulit dan membutuhkan banyak persiapan. Dan Juga membutuhkan modal awal. Modal awal ini yang paling penting. Modal awalnya adalah membuatnya jatuh cinta terlebih dahulu, untuk memudahkan bisa dilihat pada artikel dengan kategori Cinta. Kalau sudah bisa membuat si Dia jatuh cinta, maka bisa melakukan persiapan untuk membuatnya benar-benar jatuh cinta.

Kalau kita memang mencintainya, berarti bisa dilakukan dengan modal yang sudah dijelaskan tadi juga niat dan usaha. Agar tidak lama. Langsung saja, tips membuat orang benar-benar jatuh cinta.

1. Waktu adalah yang terpenting, meskipun dia sudah jatuh cinta pada kamu sebelumnya. Dengan sering bersama dia, maka akan menimbulkan rasa kebersamaan yang lebih kuat. Sangat baik sekali jika waktu itu digunakan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan atau masalah. Setelah itu pelajari baik-baik bagian berikutnya.

2. Jadilah Orang yang aktif, bisa memberikan perbedaan baik ketika bersamanya. Jangan justru membuatnya merasa lebih repot atau sejenisnya. Contoh kecil, tidak bergantung pada dirinya tapi justru sering melibatkan diri dengan tujuan membantu dia.

3. Rasa bosan suatu saat akan ada, luangkan waktu yang cukup lama untuk diri sendiri. Buat dia merasa kehilangan ketika hal ini terjadi. Ini pasti terjadi karena saat ada kamu, kehidupan dia merasa lebih baik. Berbeda jika kamu banyak merepotkan, dia justru merasa lega ketika kamu tidak ada, kangen tapi lebih nyaman. 

4. Caritahu tentang dia sebanyak-banyaknya. Jika ada kesamaan terutama untuk hal yang menyedihkan, usahakan dia juga mengetahui. Bukan untuk menyesali, hanya membuatnya sedikit tersentuh.

5. Tetaplah berusaha memperbaiki diri meskipun dia sudah lama jatuh cinta dengan kamu. Jangan pernah merasa puas agar dia tidak ingin kehilangan diri kamu. Setidaknya, dia akan menyesal jika telah menyakiti kamu.

Itu saja tips membuat Dia benar-benar jatuh cinta. Yang perlu diingat, modal awal sangat penting, Dia sudah jatuh cinta dengan kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com