Pages

Keunikan Memakai Kamera Oppo R5
























Tidak dipungkiri, popularitas kamera smartphone sedang menanjak seiring maraknya tren foto selfie. Foto telah mengambil sebuah peranan penting dalam bersosialisasi melalui dunia maya. Maka dari itu banyak produsen smartphone berlomba–lomba untuk mengembangkan segi fotografi pada perangkat mereka.

Salah satunya Oppo, produsen smartphone asal Tiongkok ini baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, R5. Walau Oppo memfokuskan R5 pada segi desain, dengan ketebalan 4,85 mm, namun mereka tetap mengutamakan sisi fotografisnya.
R5 dilengkapi dengan sensor sony stacked CMOS terbaru. Memiliki besaran 13 megapixel dan difragma 2.0 membuat R5 menghasilkan gambar yang bagus ketika digunakan untuk menjepret.
Ada beberapa cara yang terbilang unik dalam mengoperasikan kamera R5, antara lain:

1. Off Screen Gesture
Off screen gesture merupakan ciri khas dari ColorOS, sistem operasi pengembangan Oppo berbasis Android.
Off screen gesture adalah fitur jalan pintas yang dapat dipergunakan saat layar R5 dalam keadaan mati. Untuk mengakses kamera, pengguna hanya cukup menggambarkan lingkaran pada layar, maka kamera siap digunakan seketika.

2. Blind Shoot
Blind Shoot adalah fitur terbaru pada Oppo yang baru terdapat pada R5. Blind shoot adalah cara mengambil gambar pada keadaan layar smartphone mati dengan menekan kombinasi tombol volume naik dan turun secara bersamaan. Smartphone akan mengambil gambar secara instan dan langsung meletakkannya pada galeri.

3. O- Music
O-Music sejatinya adalah aksesoris tambahan untuk R5 yang berfungsi untuk mengatur music. Namun O-Music memiliki fitur remote shutter seperti layaknya pada O-klik, O-Music dapat berperan sebagai shutter pada saat mengambil gambar namun harus dihubungkan terlebih dahulu melaui buethooth. O-Music sangat membantu saat pengguna melakukan foto selfie.
x


Oppo R5




0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com