Pages

Trailer Film "Penjuru 5 Santri" (2015)


Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 29 Januari 2015
Studio : Cahaya Alam Film
Pemain : Rendy Bragi, Yatie Surachman, Roy Marten, Baron Hermanto, Pong Hardjatmo, Eman 4 Sekawan, Ferry Salim, Chandra Sundawa, Bowie Putra Mukti, Iwan Gardiawan, Noky Ezra, Nurul Shanty, Audrick Ardian Pratama, Rizqullah Daffa, Kyai Zamawi Imron


Jalan Cerita :


Sabar, Wahyu, Slamet, Sugeng dan Rahayu adalah lima sekawan yang tinggal di Desa Selopamioro, 40 KM di selatan Yogyakarta. Desa yang masih asri, jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk suasana kota. Penduduk desa ini masih menggunakan tungku api berbahan bakar kayu untuk memasak, serta sungai dan sendang sebagai sumber utama air yang mereka gunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Tetapi, lima sekawan yang tinggal dalam kesederhanaan dan keprihatinan ini tetap memiliki semangat tinggi untuk menimba ilmu. Walaupun jalan yang mereka tempuh tidaklah mudah.

Saat mentari tiba mereka bergegas berangkat sekolah tanpa menggunakan alas kaki, menyebrangi sungai dan berjalan beberapa kilometer, dan ketika senja datang mereka pergi mengaji di pondok pesantren dengan penerangan obor.
Awalnya, Sabar tidak diperbolehkan neneknya untuk mengikuti pengajian di pondok pesantren itu karena harus membantunya mencari kayu bakar dan rumput untuk kambing. Namun dengan kesabaran dan kelembutan dari Kyai Landung dalam membujuk sang nenek, akhirnya Sabar boleh mengikuti pengajian.

Suatu hari, lima sekawan tidak sengaja menemukan kejanggalan di tengah hutan jati. Apa yang sebenarnya terjadi?
Temukan jawabannya dalam "Penjuru 5 Santri"!


Trailer :


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com