Pages

Trailer Film "The Hobbit The Battle Of The Five Armies" (2014)


Genre : Petualangan, Fantasi
Tanggal Rilis Perdana : 17 Desember 2014
Studio : Warner Bros. Pictures
Pemain : Martin FreemanIan McKellenRichard ArmitageEvangeline LillyLee Pace,Luke EvansBenedict CumberbatchCate BlanchettHugo WeavingOrlando BloomChristopher Lee, Aidan Turner, Billy Connolly, Ian Holm, Manu Bennett, James Nesbitt


Jalan Cerita : 

Masih melanjutkan petualangan epik dari Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield, dan para Kurcaci. Setelah mereklamasikan tanah air mereka dari Dragon Smaug, tanpa sadar para Kurcaci telah melepaskan sebuah kekuatan mematikan ke dunia. Hal ini membuat Smaug sangat marah dan murka serta menyemburkan api-api panasnya pada mereka yang tak berdaya, wanita, dan juga anak-anak di Lake-Town.

Sementara Thorin yang terobsesi atas segala harta yang telah direklamasi tersebut, mengorbankan persahabatan dan kehormatannya dengan menimbun harta tersebut saat Bilbo tengah panik melihat kondisi Hobbit yang berada di jurang kehancuran. Namun rupanya masih ada bahaya yang lebih besar yang tak terlihat oleh siapapun kecuali Penyihir Gandalf. Musuh besar yang bernama Sauron, telah mengutus siluman Orcs untuk menyerang Gunung Sunyi. Saat kegelapan menyatu, konflik meningkat, ras Kurcaci, Peri, juga Manusia harus memutuskan apakah akan bersatu atau dihancurkan. Bilbo pun terjun langsung untuk berjuang demi kehidupannya dan kehidupan teman-temannya lewat Pertempuran Lima Tentara, dan masa depan mereka akan bergantung pada keseimbangan.

Trailer :


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com