Pages

Cara Ampuh Merebut Pacar Orang Lain

Cara Merebut Pacar Orang Lain

Yang namanya cinta memang tidak bisa dikendalikan dengan hati maupun logika. Cinta itu terkadang datang begitu saja secara tiba-tiba. Jika orang yang kita cintai memang sedang jomblo tentu itu akan menjadi angin segar buat kita. Tapi bagaimana jika seseorang yang kita sukai itu sudah memiliki pacar? Tentu terasa menyakitkan. Daripada kita terus memendam perasaan ini, dan kalau kamu merupakan orang yang memiliki keinginan sangat kuat, kamu rebut saja pacar orang lain itu agar bisa jadi kekasih kamu. Berikut ini tips dan triknya :

1. Sebelum Merebut Pacar Orang Ketahui Dulu Sifatnya

Langkah pertama untuk merebut pacar orang lain agar menjadi kekasih kamu adalah dengan mengetahui dulu karakter cewek atau cowok ini. Pantaulah kegiatan dia melalui dunia maya atau dunia nyata. Contohnya jika ia menulis status atau tweet selalu tentang pacarnya, dipastikan dia sangat mencintai pacarnya. Jika tidak, mungkin dia tidak terlalu mencintai cowoknya. Itu kesempatan kamu untuk masuk ke dalam hatinya.

2. Buat Dia Terpesona Sama Kamu

Cara yang kedua adalah dengan membuatnya terpesona sama kita. Tunjukkanlah pesona dan kelebihan yang kamu miliki, senyuman manis dan fisik menarik merupakan magnet kuat di mata pria atau wanita. Namun kamu harus mengaktifkan chemistry yang membuat dia terpesona dan tergila-gila sama kamu. 


3. Jadilah Seperti Apa Yang Dia Inginkan

Cari tahu tentang apa yang dia tidak suka dari pacarnya. Dan usahakanlah kamu menjadi apa yang dia inginkan, misalnya jika pacarnya tidak suka nonton film sedih dan romantis, maka kamu bisa berpura-pura untuk menyukainya. Dan usahakan semua kesukaan dia juga harus kamu sukai. Jika kamu seorang laki-laki.


4. Selalu Mendengar Curhat Dari Dia

Dengarkanlah curhatnya dengan baik dan kamu bisa memberikan nasihat-nasihat yang baik dan menyentuh hatinya. Kamu bisa mengetahui isi curhatnya secara langsung ataupun melalui social media, usahakan kamu bisa memberikan masukan yang bisa mengena di hatinya.

5. Melakukan PDKT

Tahap PDKT ini adalah hal yang penting dari usaha kamu. Dengan melakukan pendekatan yang baik dan benar, maka selangkah lagi kamu bisa merebut dia dari pacarnya.


6. Waktunya Nyatakan Cinta

Jika semua cara di atas telah kamu lakukan, maka sekarang saatnya kamu menyatakan cinta. Tapi saran saya kamu harus mengetahui dan yakin kalau hatinya sudah luluh dan dia sudah naksir sama kamu.

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com