Pages

Tanda Kamu Harus Putus Sama Pacar


Memangnya ada ya tanda kita harus putus dengan pacar ? Itulah yang akan kita bahas kali ini. Yuk kenali tanda – tandanya.

1. Cinta yang membuat anda tersiksa

Ketika pasangan anda lebih cenderug sering membuat anda tertekan, sedih, cemas dan menangis, itu tandanya kalian harus berpisah dengannya. Apa gunanya seorang pasangan yang tidak dapat membuat anda tersenyum? Terlebih jika ia mulai kasar terhadap anda. itu tidak bisa dibiarkan lagi. Putuskan saja tanpa pikir panjang. Diluar sana masih banyak lelaki yang bisa membuat kalian lebih bahagia, bukan menderita.

2. Hilangnya rasa ketertarikan

Jika dulu anda menyukai dia karena suatu hal, sekarang justru anda membencinya karena melakukan hal tersebut. Sebagai contoh, ketika anda berkenalan dengannya, dia mengenakan celana berwarna pink. Anda merasa celana tersebut membuat pria itu lebih imut dan seksi. Namun, sekarang anda menganggap bahwa pria memakia celana pink merupakan cerminan bahwa lelaki itu banci. Nah jadi, pada kondisi ini kalian harus segera putus dengannya. Jangan dipertahankan jika sudah tidak ada ketertarikan.

3. Ketika Kamu mulai bosan dengan dia

Mungkin diawal hubungan, kalian merasa selalu ingin berada disampinya. Namun, kini justru anda menghindarinya karena merasa bosan dengan sikap dan perilakunya. Bahkan, anda enggan mengangkat telepon atau membalas sms darinya. Wah… itu pertanda kalian sudah bosan terhaap pasangan kalian. Sudah saatnya berpisah untuk menjadi sahabat saja.

4. Pertengkaran panjang akibat 1 masalah

Ketika kalian sering bertengkar dengannya karena satu masalah, itu memang wajar. Namun jika pertengkaran itu akan selalu terjadi disetiap kalian bertemu dengannya, itu tandanya hati kalian sudah tidak cocok lagi dengannya. Putuskan dan cari yang lebih segar.

5. Saat Kamu mulai tertarik pada lelaki lain

Ketika Kamu mulai mengagumi, memikirkan dan selalu mencuri – curi pandang terhadap lelaki lain, itu tandanya anda sudah tidak memiliki rasa cinta dengan pasangan anda. apalagi akhir – akhir ini pasangan kalian terlihat selalu membuat masalah dengan kalian. Nah … itu saatnya kalian putus dan mencari cinta baru.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com