Pages

Tanda Dan Ciri Pasangan Sudah Bosan Sama Kamu

pacar sudah bosan

Taukah kalian tentang tanda seorang kekasih yang sudah bosan sama kita? mungkin hal ini adalah suatu masalah yang tidak diinginkan oleh wanita. namun, apalah daya kita sebagai manusia biasa. Kita sudah merasa melakukan yang terbaik, namun jika pasangan kita tetap merasa bosan, mungkin itu waktunya untuk kalian menjalani hidup masing – masing. Nah, kali ini saya akan berbagi kepada kalian tentang cara mengetahui sikap seorang kekasih yang sudah bosan terhadap kalian.

1. Ketika Pasangan Selalu Beralasan “Sibuk”

Ketika pasangan atau pacar Kamu selalu beralasan sibuk saat hendak kamu ajak bertemu, bisa saja itu alasan mereka untuk menghindari kamu. Cari tau saja secara diam – diam tentang apa yang ia lakukan. Jika memang ia tidak sibuk, berarti kamu tau bahwa pasangan Kamu sudah bosan bertemu Kamu lagi. yah pada artinya dia sudah membohongi kamu secara mentah-mentah, dan Mungkin putus bisa menjadi jalan terbaik untuk kalian berdua.

2. Pasangan Sudah Jarang Menyentuh Kamu Lagi

Jika dulu ia suka menggandeng, dan memeluk kalian, sekarang dia sudah tidak mau menyentuh kalian lagi. Hal ini akan sangat terlihat ketika kalian pergi menonton bioskop atau makan bersamanya. Kalau sudah begitu, tanyakan padanya apakah putus adalah jalan yang terbaik.

3. Pasangan Sangat Jarang Memberi Kabar

Jika pasangan Kamu sangat jarang menghubungi melalui sms, telepon atau yang lain, itu bisa terjadi karena dia sudah merasa bosan sama Kamu. Bahkan pada saat itu mereka akan melirik wanita lain yang menurutnya lebih baik dibanding Kamu. Nah, saat itulah kalian harus meninggalkannya untuk mencari lelaki lain yang mampu memberi kebahagiaan terhadap hati Kamu.

4. Kamu Selalu Menjadi Orang Pertama Yang Menghubunginya

Jika kamu menghubunginya karena ia tak kunjung memberi kabar, itu artinya dia memang sudah tidak memiliki ketertarikan lagi akan diri Kamu. Jika Kamu tidak menghubunginya dahulu, pasti dia juga tak akan memulai. Tentu situasi ini harus kalian atasi. Jika memang sudah tidak dapat dipertahankan, putus adalah salah satu alternatif terbaik.

5. Pacar Lebih Sering Bersama Temannya

Jika pasangan Kamu lebih sering menghabiskan waktu bersama temannya dibandingkan menghabiskan waktu bersama Kamu, itu tandanya dia sudah bosan sama Kita. Dia akan membuat jadwal – jadwal untuk nongkrong bersama teman – temannya agar dapat menghindari dari Kamu. pacar seperti ini akan buat alasan ini itu untuk pergi bersama teman – temannya tanpa mengajak Kamu. yah pada dasarnya pacar Kamu itu tidak mau berurusan lagi sama Kamu.

6. Sering Ingkar Janji

Ketika pacar berjanji untuk melakukan sesuatu sama Kamu, dan kalian melihat ia tidak pernah melakukan sesuatu tersebut, maka bisa disimpulkan bahwa pasangan kamu sudah mengabaikan janjinya itu sama Kamu. dan itu merupakan salah satu tanda-tanda kalau dia memang sudah bosan sama Kita. udah putusin aja, cari yang lain yang bisa konsisten dengan perkataannya. Putus saja..ok?
Saran cintamela, berikanlah pertanyaan mengenai perubahan sikap yang dilakukan pacar kamu tersebut, jika jawabannya tidak memuaskan atau bertele-tele alangkah baiknya untuk Kamu segera putusin Dia.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com