Pages

Syuting Bareng di 'Gangnam 1970', Lee Min Ho Perhatian ke Seolhyun AOA


Lee Min Ho baru saja menghadiri sesi pengarahan produksi untuk film barunya, "Gangnam 1970", dalam bioskop CGV di Apgujeong, Korea Selatan pada Jumat (12/12) ini. Di sana aktor "The Heirs" tersebut berbagi pengalamannya bermain bersama Seolhyun AOA dalam film itu. 

"Sangat menyenangkan syuting dengan Seolhyun," ucapnya. "Ini adalah saat-saat aku bisa tersenyum cerah dalam 6 bulan. Aku pikir pengaruh karakter (pada diri sendiri) itu hebat." 

Dalam film itu, Seolhyun berperan sebagai adik Jong Dae (Lee Min Ho). Jong Dae yang besar sebagai yatim piatu ini sangat menyayangi adiknya dan melindunginya dengan segala cara. Di luar syuting, ternyata aktor 27 tahun tersebut juga perhatian kepada Seolhyun. 

"Mata Seolhyun tampak cukup sedih, jadi aku bertanya secara pribadi jika ada masalah di rumah tapi dia bilang orang tuanya rukun dan keluarganya sangat bahagia," ungkap Min Ho. "Dia (Seolhyun) adalah gadis yang sangat cantik." 

Sementara itu, "Gangnam 1970" juga diperankan oleh Kim Rae Won yang berperan sebagai Yong Gi. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Januari 2015 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com