Pages

Film Pendekar Tongkat Emas Bangkitkan Silat Dan Potensi Alam Indonesia


Ramainya film yang menceritakan kisah percintaan remaja lantas tak membuat Mira Lesmana takut untuk menghadirkan film silat di tengah masyarakat Indonesia. Film "Pendekar Tongkat Emas" menjadi film laga khas Indonesia yang hadir di akhir tahun 2014 ini. 

Film tersebut dinilai melebihi film-film Indonesia yang lainnya. Selain proses produksi dan pengambilan gambar yang cukup rapi, film ini menghadirkan potensi alam Indonesia yang sangat luar biasa. 

"Berbagai tempat di Indonesia Timur sangat layak dijadikan lokasi film jika dibandingkan dengan lokasi yang orang bayangkan selama ini," ucap Mira Lesmana. "(Bayangan orang) seperti Jepang, Paris atau New Zealand." 

Film ini merupakan proyek besar impian Mira Lesmana selama 8 tahun. Untuk menggarap film ini, dibutuhkan riset hingga pengambilan gambar selama 2 tahun dan juga dana yang sangat besar yakni Rp 25 miliar. 

"Pendekar Tongkat Emas" dibintangi oleh Nicholas SaputraReza RahadianTara BasroEva Celia danChristine Hakim. Film ini akan rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 18 Desember 2014 mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com