Pages

Cara Alami Mengatasi Kebotakan Pada Rambut

Setiap orang pasti mengidamankan mempunyai rambut yang bagus dan juga sehat, namun seringkali kebotakan rambut terjadi pada siapa saja yang tidak kita duga sebelumnya. Bahkan hal tersebut membuat anda tidak nyaman dalam berpenampilan, tapi jangan khawatir bagi anda yang mengalami masalah tersebut ada cara alami dalam menangani kebotakan rambut seperti yang dilansir oleh care2.com yakni sebagai berikut.
1. Mengkonsumsi makanan yang sehat
Jenis makanan yang anda makan sehari-hari, itu sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh anda. Baik dari ujung kepala sampai ujung kaki, Maka dari itu, Konsumsilah makanan yang benar-benar sehat, atau konsumsilah sayuran seperti mentimun, kentang, ataupun paprika. Makanan tersebut dapat memperkuat rambut anda sehingga resiko kebotakan jauh lebih kecil.
2. Ginkgo Biloba
Ginko biloba merupakan jenis pengobatan tradisional yang sejak dari dulu diyakini dapat meningkatkan sirkulasi darah ke otak, yang membuat pertumbuhan rambut meningkat degan kandungan nutrisi ke folikel rambut.
3. Mengkonsumsi Teh hijau
Sedikit orang yang tahu kalau teh hijau juga bermanfaat meningkatkan produksi hormon testosteron, karena teh hijau didalmnya banyak mengandung zat yang dinamakan catechin.
4. Mengkonsumsi Teh mint
Bukan hanya teh hijau saja yang dapat menjaga rambut agar tetap kuat, ternyata teh mint juga bermanfaat untuk menyuburkan rambut. Sehingga pertumbuha rambut akan jauh lebih cepat. Hal tersebut dikarenakan teh mint mengandung bahan alami yang berfungsi menghilangkan racun yang menyebabkan kerontokan pada rambut.
Bagi anda yang mengalami hal demikian, maka disarankan untuk melakukan perawatan rutin pada rambut supaya tidak terjadi kebotakan, atau alternatif lainnya lakukan cara seperti apa yang telah dipaparkan diatas, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com