Pages

7 Jenis Pohon Yang Jadi Sarang Hantu

7 Jenis Pohon Sebagai Sarang Hantu

Selain rumah kosong, pohon juga dipercayai menjadi tempat tinggal hantu. Ada pohon yang menjadi tempat tinggal genderuwo ada juga yang menjadi tempat tinggal kuntilanak atau pocong. 

Bahkan mungkin diantara anda sekalian pernah ada yang menjumpai kuntilanak sedang selonjoran di atas dahan pohon?

Walaupun demikian, jangan jadikan hal itu sebagai momok bagi anda yang ketakutan apabila hendak keluar pada malam hari, sebab kita manusia merupakan makhluk Tuhan yang diciptakan dengan prioritas sempurna, dan tentu hal itu menjadi nilai lebih dari pada makhluk lainnya.


1. Pohon Beringin
Pohon beringin adalah tempat kesukaan genderuwo terutama beringin yang sudah  tua dan memiliki janggut(akar yang menggantung).Bila kita mematahkan janggut beringin tersebut dan kebetulan beringinnya di isi genderuwo  maka kita akan langsung sakit dan bila tidak segera diobati ke orang pintar mungkin nyawa taruhannya.

2. Pohon Sukun
Pohon ini biasanya menjadi tempat tinggal pocong.

3. Pohon Ara
Pohon ara yang selintas masih mirip dengan pohon beringin merupakan tempat tinggal bagi segala macam jenis hantu.

4. Pohon Randu
Pohon randu atau kapuk merupakan pohon yang menjadi tempat tinggal kuntilanak.

5. Pohon Pisang
Pohon pisang (pohon pisang yang bergerombol) merupakan tempat tinggal kuntilanak dan pocong.

6. Pohon Bambu
Pohon ini menjadi salah satu tempat yang disukai oleh kuntilanak.Pernah suatu kali di kampung saya ada tukang ojek melihat kuntilanak sedang duduk di atas pohon bambu.Harus di ingat,pohon bambu yang saya maksud adalah pohon bambu biasa bukan pohon bambu kuning karena bambu kuning adalah  penolak bala jadi pasti dijauhi oleh hantu.

7. Pohon Limus
pohon ini biasanya dijadikan tempat bermain tuyul.Buah dari pohon limus  hampir sama dengan buah mangga,cuma buah limus bentuknya lebih bulat dan seratnya banyak.


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com